Tes Urin - Badan Narkotika Nasional | Garda Bhakti Nusantara

Tes Urin - Badan Narkotika Nasional


  19 December 2017
  Diposting oleh : admin


Tes Urin - Badan Narkotika Nasional

Dalam rangka menyambut ulang tahun PT. Garda Bhakti Nusantara yang ke-9 yang jatuh pada bulan November 2016 ini, yang biasanya identik dengan acara penyambutan, kue dan sebagainya, namun ada yang berbeda pada acara tahun ini yaitu selain acara penyambutan dan jamuan serta kue-kue kali ini seluruh staff, karyawan dan personil (pimlok) sekaligus telah dijadwalkan untuk mengikuti tes urin yang diselenggarakan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional)  pada hari yang bersamaan.



Event tersebut diadakan sebagai tindak lanjut dari event yang telah dilakukan oleh PT. Garda Bhakti Nusantara sebelumnya yaitu penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, dan juga sebagai salah satu komitmen dan keseriusan PT.GBN untuk ambil bagian dalam peran serta memerangi narkoba. Disamping itu dengan diakannya tes urin ini PT. Garda Bhakti Nusantara juga berharap agar tidak ada satupun dari semua karyawannya (staff maupun personil security) yang terindikasi menggunakan narkoba demi menjaga performa, kualitas, dan kinerja prima bagi perusahaan dan rekanan pengguna jasa / user, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (tindak kejahatan / kriminalitas) yang disebabkan oleh pengaruh penyalahgunaan penggunaan narkoba tersebut.



Tes urin biasanya sering digunakan untuk mengetahui jenis penyakit tertentu yang berkembang dalam tubuh. Tes urin juga dilakukan untuk mengetahui sejumlah zat asing yang ada dalam tubuh. Dengan demikian tes urin memang diperlukan untuk berbagai tujuan yang berbeda. Tes urin akan menjelaskan bagaimana kondisi tubuh termasuk jika seseorang mengalami kelainan tertentu. Tes ini menjadi metode yang paling mudah untuk dilakukan dalam mengetahui zat atau bahan terlarang dalam urin. Hasil tes yang digunakan untuk mengetahui kandungan ganja dalam tubuh bisa didapatkan setelah satu minggu dari pengujian. Sementara beberapa jenis obat-obatan lain yang lebih tajam seperti heroin, kokain, ekstasi bisa muncul selama beberapa hari saja. Tes strip juga dilakukan untuk mengetahui kadar alkohol dalam tubuh. Atlit atau profesional dalam bidang olahraga biasanya memerlukan tes ini untuk mengetahui kandungan zat khusus atau obat pemicu kekuatan seperti obat yang mengandung zat dopping.



KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara