Pameran Indo Security 2017 | Garda Bhakti Nusantara

Pameran Indo Security 2017


  19 December 2017
  Diposting oleh : admin


Pameran Indo Security 2017

Pada tanggal 12 – 14 Juli 2017, PT. Garda Bhakti Nusantara menjadi salah satu peserta pameran / exhibitor dalam acara 2 tahunan yang dipelopori oleh aparat keamanan dari pemerintahan (Polri). Acara yang diadakan selama 3 hari berturut-turut di Jakarta Convention Center ini mengedepankan tema keamanan dan pelayanan publik baik dari pihak pemerintahan maupun swasta.



Oleh karena itu PT. Garda Bhakti Nusantara sebagai salah satu pihak swasta yang menyediakan pelayanan pengamanan (Jasa Pengamanan / Security Services) bagi para user / client yang membutuhkan dengan moto perusahaan, “Anda Melakukan Kegiatan Usaha, Kami Menjaga Kegiatan Usaha Anda.”



Serta selalu berkomitmen dan mengedepankan 3 poin utama visi perusahaan, yaitu:

  1. Tidak pernah telat memberikan gaji.
  2. Tidak ada pungutan liar (pungli).
  3. Sesuai dengan aturan/normatif pemerintah.



Turut ambil bagian dan peran serta dalam acara pameran tersebut. Dengan demikian Garda Bhakti Nusantara berharap setelah menjadi salah satu dari bagian acara yang dipelopori oleh aparat keamanan dari pemerintahan tersebut, produk/jasa dan kualitas dari PT. Garda Bhakti Nusantara sendiri semakin dikenal luas oleh seluruh kalangan masyarakat luas di Indonesia serta dapat menjadi yang terdepan dan terpercaya pilihan para user / client yang membutuhkan jasa pengamanan.


KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara