PENGAMANAN PUTERI INDONESIA 2018 | Garda Bhakti Nusantara

PENGAMANAN PUTERI INDONESIA 2018


  22 March 2018
  Diposting oleh : admin


PENGAMANAN PUTERI INDONESIA 2018

Jakarta Convention Center, Maret 2018

Di Tahun 2018 ini PT. Garda Bhakti Nusantara kembali diberikan kepercayaan untuk melaksanakan dan mengemban tugas mengamankan area serta agar dapat memperlancar berlangsungnya acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Mustika Ratu. Tbk (rekanan PT. Garda Bhakti Nusantara) yaitu “Pemilihan Puteri Indonesia 2018” yang diadakan di Jakarta Convention Center dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV nasional.


PT. Garda Bhakti Nusantara tetap mejaga kualitas pengamanan dan sesuai komitmen dari tahun-tahun sebelumnya dalam mengamankan area pada event-event tersebut GBN tetap menjadi yang terdepan dan terpercaya di bidangnya hal ini terbukti dengan lancar dan kondusifnya situasi selama berlangsungnya acara sampai dengan selesai.


Dengan semakin banyaknya pengamanan yang dilakukan oleh PT. Garda Bhakti Nusantara khususnya dalam event-event besar dan penting serta berpotensi akan banyak menarik minat/perhatian khalayak ramai maka kamipun tetap menjaga dan meningkatkan kualitas serta mutu pelayanan kepada seluruh klien kami.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara